IT'S ALL ABOUT ME

IT ’S ALL ABOUT ME…
Dewi Agustina,,,
Seperti kebanyakan orang yang memiliki nama berawalan huruf “D,” Dewi merupakan pribadi yang disaat menginginkan seseorang maka dia akan maju dengan gempita dalam mengejarnya. Dia tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Dia sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, dia sangat ingin membantu. Dia sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu.Dia sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat matanya dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat. Dia dirangsang oleh sesuatu yang luar biasa dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Dia cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah.
Dewi Agustina,,,
Lahir hari Jum’at. Dalam sebuah riset,seorang Psikolog terkenal mengatakan bahwa orang yang lahir pada hari Jum’at cenderung disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan.
Dewi Agustina,,,
Lahir 10 Agustus. Dia merupakan pribadi yang suka bekerja keras, memiliki nafsu yang tinggi dalam usaha mencapai cita-citanya. Dalam pergaulan sehari-hari dia merupakan orang yang mudah tersinggung. Namun begitu dia seorang yang jujur & tabah dalam menghadapi persoalan. Soal cinta dia sangat setia dan sebab itulah dia mudah disenangi. Tapi dia seorang yang terlalu cemburu. Kalau baik dia sangat baik dan kalau jahat dia merupakan orang yang paling jahat.
Dewi Agustina,,,
Bergolongan darah A. Orang yang bergolongan darah A adalah orang yang berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool. Orang yang bergolongan darah A mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatu secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten. Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin. Mereka bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang. Mereka mencoba menekan perasaan mereka, dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Oleh sebab itu mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber’temperamen’ sama.
Dewi Agustina,,,
Seseorang yang sangat menyukai warna hitam. Warna hitam mencerminkan kewibawaan dan kekuasaan. Selain itu warna hitam juga mengesankan sesuatu yang saklek dan sulit berkompromi. Pada umumnya Pribadi yang menyukai warna hitam orangnya dominan, suka ngatur, selalu pengen dihargai lebih, stubborn, plus punya gengsi gede! Mereka yang menyukai warna hitam termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo mereka berada dilingkungan yang tidak disukai, maka mereka akan menjadi murung. Jadi jauhkan dia dari tempat yang dia tidak suka.
Wanita yang menyukai warna hitam selalu tampil menarik, terus rapi, dan cukup banyak pria berusaha mengejar dan merebut cintanya. Tapi dibalik sifat-sifat negatif tadi, sisi positif dari wanita yang menyukai warna hitam adalah karena mereka bukan cewek gampangan. Dia sosok yang independen, punya pendirian yang teguh, dan Smart.

Komentar

  1. Setia itu sebuah kata yang sangat dibutuhkan dalam aplikasi kehidupan.
    bukan hanya seorang gadis yang membutuhkan melainkan laki-laki juga membutuhkan kesetiaan.
    "Seseorang tidak dikatakan beriman sampai dia mencintai orang lain seperti ia mencintai dirinya".

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer