The Power Of Process



>>> The Power Of Process!

Kita hanya sering melihat 1% kesuksesan orang lain. Padahal 99% kegagalan mereka adalah hal terpenting yg perlu kita pelajari! Survei membuktikan bahwa rata-rata bayi membutuhkan 240 kali jatuh bangun baru akhirnya bisa berjalan! Kalau baru jatuh (rugi) 5, 10, atau 30 kali dalam bisnis dah kapok, masa kalah dengan mental kita saat bayi? Jadi pembelajaran!
Hikmah poin 2; "Jangan hitung seberapa sering kita terjatuh. Tapi hitunglah seberapa sering kita bangkit tiap kali terjatuh!"
Survei: Hanya ada 4% kerang dalam lautan yang memiliki mutiara. Artinya, butuh membuka 100 kerang agar menemukan 4 buah mutiara!
Dadu punya 6 sisi. Anda memiliki peluang 1/6 untuk dapatkan angka 6. Berarti Anda butuh 6 kali mencoba melempar dadu | Apa yang terjadi kalau tak muncul juga angka 6? Mungkin keyakinan Anda masih nol >> Kerja keras 100 x keyakinan nol = Nihil! << Benahi keyakinan Anda dulu! Orang lain boleh ragu kepada Anda, tapi Anda tetap percaya bahwa Anda bisa. Bungkam keraguan orang itu!!!
 The Champion never quit! Karna peluang sukses selalu ada. Yuk evaluasi diri, apa yang perlu kita benahi diri.
Mari ambil kisah sukses sebuah minuman yang telah tersebar di seluruh dunia. Awalnya berusaha buat minuman, percobaan pertama diberi nama 1UP. Apa yang terjadi? Ternyata gagal! Dibuat ke-2 kalinya, bernama 2UP. Gagal lagi! Ke-3 kalinya dengan nama 3UP. Gagal lagi! Sampai keenam kali 6UP, orang ini berhenti! Akhirnya, ada orang lain bikin minuman dengan resep dari kegagalan ke-6 kali. Dibuatlah dengan nama, 7UP. Ternyata berhasil! Persis minuman yang kita kenal saat ini, bernama 7UP | Silakan cek di KFC terdekat. Itulah kronologi kisah dibuatnya minuman itu.
Nah, giliran Anda untuk membuat kisah dan resep sukses Anda! :) Siaaap???!!!
Selamat berjuang #ParaKesatria

#SALAM'165
'Neng Item'

Komentar

Postingan Populer